Posted in Tak Berkategori

ohh… mp4-ku…… TT_TT

TTP (to the point) aja ya, 2 hari yang lalu aku mo denger2 lagu pake mp4 sambilan kerjain sesuatu… trs pigi lah aku ke kamar dan cari di laci.. cari.., cari.., dan cari tp kok gk ada, earphone doang yg ada.., ahh mgkn keselip ato ke simpen di dompet2 kecil ya dlm hatiku bilang.. tak ubek2 lg laciny ampe ku angkat keluar laciny + cari di dompet2 kecil (itu loh dompet2 yg selalu dpt di toko mas kl kita beli emas 24karat hahahah) tp kok tetep gk ada.., ๐Ÿ˜ฆ (firasat mulai gk enak) trs ku cari lagi di laci bagian bawah yg gede tp gk ada juga (makin gk enak hatiku)

tiba2 terpikir emakku alias the queen of butut.., aduh mak! jangan2 kebuang lg ama emakku :cry huaaaa… napa aku julukin emak ane the queen of butut? karena emak ane da terkenal plg jago rapiin barang ampe rapi serapi2nya dan kl keliatan dia 1 brg yg bagi dia ntah apa itu ato gk ada gunanya bagi dia, pasti lgsg dibuang hiks hiks T_T.. kecuali kl pas dia lg bongkar2 dan kita ada di rumah bakal ditanya dl masih dipake ato ngak brgnya… -_- y sdh berhubung aku males turun ke bwh tanya lg, kutunggu aja ampe malam da mo tidur br kutany aja sekalian

malam pun tiba dan emak pun masuk kamar.. baru ku tanya

N: mak.., nampak MP4-ku gk?

M: hah? apa tuh?

N: -_-.. itu loh yg biasa aku pake buat denger lagu.. yg bntkny petak warna abu2 cemerlang trs ada pake silicon karet punya.. (perasaan gk enak lg)

M: ……………..

N: ……………

M: aduh.. ntah kebuang gk ya

N: (jederrrr!!!) 0_O”.. buang? mak……… :((

M: di dompet2 ada gk?

N: gk ada.. uda ku cari malahan itu c.reader yg rusak emak gk buang, tp mp4 yg dibuang ๐Ÿ˜ฆ

M: tuh lah.. kamu juga sih asal barang gk dipake lg sembarang tarok…

N: mana ada.. org jelas2 selalu simpem di laci kok T_T.. mahal loh mak.. aku beli 4ratusan ribu..

M: …. aduh… -_-

N: y uda lah mak.. gpp.. ntar coba ku tanya adek ntah ada ambe ato ngak, mana tau dipake ama dia

M: ya

gk lama aku sms adekku buat tanya mp4 dan balasannya “ngak ada” haehhhh.. yo wes lah.. hilang ya hilang deh mgkn blm rezekiku buat ada mp4 itu.., mudah2an ntar suatu hari Tuhan ato mungkin kalian para pembaca mo gantiin ama ipod touch ๐Ÿ˜› (ngarep sangat) wkwkwkkwkw…

ini nih mp4 ku yg kebuang… padahal bagus loh.. suaranya… batereny tahan.., bisa buat cermin lg (lebay) :)):)).. sekian dulu ๐Ÿ˜€

simbadda deo shine
Advertisements

11 thoughts on “ohh… mp4-ku…… TT_TT

  1. emak lu kek bokap gue. bener persis. pantang liat something yg rada jelek, langsung buang. ato liat makanan nganggur gada yg makan lagi, pasti diembat sama bokap buat dikasih ke anak angkatnya, alias.. segerombolan ayam2 piaraannya! yg ada kita balik ke meja makan, tu nasi sepiring belon abis (gara2 lagi makan pen boker gitu), udah kagak ada..jgn harap protes kita didenger. yg ada malah disalahin :p

  2. coba tinggl di rmh gw,wah pasti deh tuh brg” ……tmbh gak tau nyarinya…la wรถng lemari baju aja bwt onderdil,smpe lmri mkn jg bwt nympen onderdil..,jadi kt naruk bjunya bs di mn”,mknn jg di mn aja..,ky ayam ya?bkn bgt,kt nya aja yg gak mau protes,kan bodoh bngt..- _ –

  3. @Chaosatwork
    woh woh woh makasih mbak uda masuk sini :D… wahhhh dikasih ke ayam2 makanannya… :))

    @mila septi
    hmm.. buka bengkel ya hahahahaha mosok onderdil semua :D…. btw tq uda masuk ke blog aku ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s