Posted in about me, Curhat, kenangan

I’m Back!! Updatean Cerita Selama 2 Tahun :)

Hai hai hai semuaaaa…. πŸ˜€

Gak terasa uda 2 tahun nih Blog terlantar alias hiatus… 😐 *kode emony uda lupa*

Karena gk tau mo update cerita apa jd bakal ku update cerita awak selama 2 thn menghilang dari dunia blog dan itu cuma yang aku ingat aja hahahahah.. Di mulai dari pertengahan bulan thn 2011 dl ye.. Soalny ku liat updatean terakhirku bulan 7 2011 dan dibahas secara singkat dan padat πŸ˜€

Pertengahan 2011 ~ sekarang…

1. Ikutan Retreat, Meditasi, Motivasi di Taman Lumbini Brastagi..

ini sih sebenarny cerita bulan Maret cuma ku liat2 di blog gk pernah ku bahas., jd ta bahas sedikit.. ikutan ini karena ajakan dari temen (inisial IK) dan temen ane juga dpt ajakan dr temen (inisial R) fesbukan yg kebetulan aktif di Vihara.. (kek nama tersangka aja pk inisial :D) jd Vihara tempat si R itu mo adain acara meditasi 2 hr 1 malam di Taman Lumbini brastagi trs ajak si IK ikutan.. berhubung si IK gk ada kawan jd ajak aku ke sana. di sana kita belajar cara meditasi trs denger Dharma/ Ceramah trs kita di suruh belajar makan pk batasan waktu seperti yang dilakukan oleh para bhikkhu/biksu pada umumnya yaitu hanya boleh makan pada jam pagi sampe siang jam 1 siang.. nah kalo lapar gimana tuh… selama makanan kita berupa minuman seprti susu, energen dll diperbolehkan dan mmg ada disiapi ama panitia buat kita yg msh awam hehehe.. temen awak si IK tengah malam kelaparan gk iso tidur terakhir bela2in bangun buat minum energen hahaha πŸ˜€

ya acaranya sih enak.. hasil yg di dapat pikiran lbh tenang.., gk stress.., tentram hohoho trs sore main game dikit malam denger ceramah + meditasi dan besok paginy yoga bntr, meditasi + ceramah lg dan dikasih kebebasan 2 jamΒ  ampe siang buat jalan2 keliling Taman Lumbininy baru pulang ke rumah.. :).. fotony aku tarok 1 aja lah ya.. πŸ˜€

Retreat

2. RIP my Doggy Kiki πŸ˜₯

Tanggal 13 Juli 2011, Doggyku Kiki uda meninggal 😦 karena sakit tua seperti doggy pada umumnya… RIP Kiki.. We will always love & miss you..

02022011246

3. Pindah Rumah Baru..

capekny gk ketulungan -_- haehh..

4. Trip to Bandung 😎

Tanggal 23-29 November 2011, aku jalan-jalan ke bandung bareng temen… harusny total 5 org (termasuk aku) pigi tapi terakhir jd 3 org soalnya yg 1Β  gk bisa ikut krn baru dpt krjaan baru dan gk dikasih izin padahal uda beli tiket.. 1 lg gk ada kabar dan ntah krn apa terakhir gk jd ikut jg.. kl yg ini belum sempet beli tiket tp awal mula yg ajak pigi ya nih org… hadehh.. tp ya sutra lah… 6 hari jalan2 ke kawah putih, trans studio, ciwalk, pasar baru, rumah mode,mall2 dll.. ku pampang foto kawah putih aja lah ye.. lbh khas bandungny hahahahahha :mrgreen: oh iya di trans studio ada nampak motor Jorge Lorenzo MotoGP,.. sayang gk ada motor akangku Valentino Rossi 😐 krn pas itu Rossi da hengkang dr yamaha..

386590_2763432176170_1809914538_n 383718_2763432816186_1048329818_n kawah putih

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Blackberry..

Terakhir ane pk BB juga karena hasil bujukan sodara n temen yg uda pk BB duluan.. jd beli yg murah meriah pk CDMA punya tp ini bntr lagi da mo ku jual juga sih krn da lama kesemsem ama si android apalagi samsung byk amat keluar yg baru hahahaha

6. Trip ke Bandung & Bali 8)

19-29 2012 Maret jalan” ke bandung lagi dan ke Bali.. Bandung cuma transit doang tgl 19 ama 29, 20-28 ke Bali hohohoho.. Kali ini bareng My Family :).. itung2 ajak emak jalan”… untuk yg Bandung, aku dijadiin tour guide mereka *cieeee… hahaha* dr t4 nginap ama jalan” ke trans studio lg krn ada bawa anak2 juga sih.. wkt ke trans studio, kubawa mereka naek angkot krn awalny mereka mo naek taksi trs taksi gk dapet dan lagian itung2 dr t4 nginap sampe trans tuh lumayan deket.. terakhir naek angkot 8 org 15rb lbh murah lg drpd naek taksi wkwkwkwkwk.. ini foto narsis ane *tebak mana diriku?* + foto pantai kuta menjelang malam πŸ˜€

IMG00305-20120327-1740 ξœšΒ°Λšβ™ˆβ‚¬ΠŸβ€ Ξ― β‚€β“˜Ε³ΛšΒ°ξœš

 

 

 

 

 

 

 

 

7. Belajar kerajinan flanel πŸ™‚

ini sih da berlangsng dr 2011 krn iseng” mo belajar aja n malam gk ada kerjaan jd ya jait bikin boneka, kue, topping, dan pernah dpt orderan jg dr org hahaha… πŸ˜€

13022011304 All IMG-20120422-00278 IMG-20120422-00283 IMG-20120601-00330 IMG-20120604-00341 IMG-20120617-00355

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

8. Pindah Kerja…

April 2012 aku pindah gawean hahahaha krn toko komputer yg dulu da gk buka jd cari kerjaan baru dan dpt di bagian export karet mentah… awal2 cukup stress dan berhubungan ama cust singapore jd harus bisa inggris.. mana inggris ane 11 12 jd selalu dibantu temen kerja πŸ˜› dan gk terasa uda setahun krj t4 baru..

9. Ada sesuatu di t4 kerjaku..

hahahah.. sesuatuny tuh ya GHOST setidakny gk pernah ada penampakan sih walopun dl pernah sekali sih gk sengaja lewat ekor mataku ada nampak dan itu kl gk salah jam 5-an sore pas tunggu jemputan busku datang trs itu pas awak sendirian di kantor karena yg lain uda pada pulang hadeh.. habis itu si ghost ini bs panggil nama kita loh dan suarany mirip salah satu temen krj,.. kadang suarany macem si A, kadang kek si B jd otomatis kl nama kita dipanggil, kita selalu nyahut ato noleh ke suara temen kita itu dan pas noleh, temen kita itu lg kerjain sesuatu alias dia gk panggil kita sebenarnya… woww.. awalny tidak terbiasa tapi selama setahun sudah terbiasa dan kalo ada dipanggil lg dan reflek noleh rupany gk ada yg panggil langsung dalam hati “ohh.. dia yg panggil rupanya” wkwkwkw

10. Bye Mama.. πŸ˜₯

tgl 24 Mei 2013 kmrn mamaku meninggal dunia.. 😦 dan semua terjadi secara tiba2 karena aku ama sodara masih sempet pigi krj dan aku yg paling terakhir pigi kerja.. sebelum pergi aku masih liat mamaku masih biasa2 aja dan gk ada gejala sakit.. trs sktr jam 10 pagi dpt telp dr kakakku srh pulang krn mamaku sakit.. dan dlm perjalanan pulang ke rumah kakaku kabrin lg kl dia uda gk ada πŸ˜₯ trs ada sempet bw ke RS jg buat cek dan karena serangan jantung…Β Selamat Jalan Ma.. semoga kamu bahagia & Tenang di sana 😦

11. Makan sore..

kamis kemarin pas pulang kerja,.. berhenti sebentar di t4 makan ama temen 1 Bus (bahasa hokienny ‘siau che’ ato bus sewaan yg di sewa org buat pigi pulang krj kl di kantor gk ada fasilitas antar jemput). Berhubung selesai kerja kan capek dan masuk mobil selalu mau tidur + lapar.. jd setengah jalan diajak makan bakso/misop ama merekaΒ  semua.. jd dengan capek dan masih rasa ngantuk masuk lah ke 1 t4 makan dan setelah misopny datang, tarok kecap ama saos trs pas mau makan aku ambe pipet/sedotan dan… nyariss saja tuh sedotan mo kucelupin ke mangkok buat sedot tuh sup wkwkwkw.. mereka pada ketawa blg aku lg blank roh nya belum masuk semua hahhaahah… πŸ˜€

Keknya ini dulu updatean selama ini yang masih ku ingat πŸ˜€

 

Advertisements

13 thoughts on “I’m Back!! Updatean Cerita Selama 2 Tahun :)

  1. Welcome back. #TebarBunga.

    Turut berduka cita atas wafatnya sang ibu. Semoga yang ditinggalkan tabah dan dapat merelakan kepergian beliau dengan lapang dada.

  2. noviiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    tau2 ada email kamu follow blogku
    aku udah bertahun2 ga ngeblog coba ~_~
    banyak banget ceritamu, dan aku ga ada buat dengerin semua itu, jadi berasa temen yang gak baik >.>
    semoga kabarmu baik2 saja kawan
    *lirik2 komen yg masuk*
    kayaknya harus blogwalking juga ini aku….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s