Posted in Tak Berkategori

Update! Ahjumma..

Hello everyone… >:D gak terasa blog ini udah terbengkalai selama 3 tahun wkwkwk XD. Hari ini akan saya update kembali *untung masih ingat user id & pass nya 😛 * Untuk updatean pertama di tahun 2016 ini saya beri judul “Ahjumma”.. Apa itu??

Bagi yang demen drakor alias drama korea seperti saya pasti udah gak asing ama yang namanya “Ahjumma” yang merupakan sebutan untuk wanita berumur 30 tahun keatas alias kek tante gitu lah..

Nah,.. masalahnya ini panggilan sayang rekan kerja ke aye 😐 demi apa coba aye yang masih unyu belia 20-an dipanggil begitu :/. Memang sih di antara rekan kerja yang seruangan ama saya semua masih muda, cantik-cantik, fresh, wong semuanya rata-rata tahun 90-an. Cuma 2 orang aja termasuk saya yang tahun 80-an, sisanya 93, 94, 95, 97, terakhir 98 -_-.

Waktu yang 98 baru masuk kerja dan kutanya “umurny berapa nih ato tahun berapa punya?” jawabnya “98 ci” jederr… pas denger saya merasa kalo saya da tua sekali *lebay mode on*.. beda 10 thn coii!!  😳

Ya mau gimana lagi.. awalny dipanggil begitu rasanya gimana gitu~ cuma lama-lama jadi terbiasa hahahhaha.. :mrgreen:

Kekny gini dulu updatenya.. ditunggu updatean selanjutnya..

— E N D — ❤

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s