Posted in Tak Berkategori

Holiday 07.07.16.. ☺

Hello.. hari ini awak mau post soal holiday ato jalan-jalan pas liburan idul fitri, memang sih cuma sehari tapi tetep aja berharga buat refreshing gitu loh hohoho :).

Kalo orang Medan holiday nya tuh gak jauh-jauh dari yang namanya Brastagi, Prapat, P. Siantar dan berhubung kita cuma sehari alias pulang pigi jadi kami ke Brastagi aja, kl ke Prapat ato Siantar itu minimal mesti nginap sehari, kasian yang nyupir hahahha perjalanan terlalu lama 😁.

Rencana dari abang tersayang sih piginy jam 5 pagi, tapi aku tau kalo ujung”nya pasti jam karet dan bener aja dari rencana jam 5 berangkat, malah jam 6.30 baru berangkat 😣. Mana aku sama ponakanku (sebut aja si C) jam 4 da bangun mulai” siap 😩.

Dan berangkat lah kita sekeluarga 6 orang. Sekitar jam 8 lewat dikit, sampe lah kita di daerah brastagi dan berhenti dl di 1 tempat karena mo numpang toilet. Si C muntah, ad yang pipis trs ponakan paling kecil (sebut aja si M) sesak boker wkwkwkwk 😂

Kali ini kita ke Brastagi nya gk singgah tempat bermain jd lgsg menuju ke Vihara dl buat sembahyang + foto” 😎😎. Nama Vihara nya Vihara Dharma Shanti. Berikut bbrp foto dari daerah Vihara.
image
image
image

image

image

Setelah selesai berfoto2 ria, kita lanjut ke destinasi berikutnya yaitu Simalem. Di Simalem itu sebenarnya sangat luas dan banyak titik tempatnya tp berhubung kita mmg gk ad niat buat nginap, ya kita cuma singgah di bbrp titik saja. Kita sampai di Simalem itu sekitar jam 11 lwt dan ad kena biaya masuk sebesar Rp. 300.000 per mobil dan aku rasa hitungannya sesuai ukuran mobil juga kek misalny bus pariwisata pasti lbh mahal lg tp ya gak tau lah heheheh 😁😁.
Ketika sampai di Simalem, para anak kecil pada sesak boker again wkwkwkwk 😂😂😂 dan aroma nya sungguh warbyasahhh sampe ad 2 abang” yg ngantri mo masuk toilet pun terakhir kabur ntah kemana wkwkwkwkw 😂😂.

Berikut foto – foto yang saya ambil dari sono.
image

image

image

image

image

image

image

image
candid hahaha

image

image
para pelaku boker wkwkwk

Habis itu waktu sudah menunjukkan pukul 1 lwt terakhir kita pigi cari makan dan setelah itu pulangggg 😥😥.
Ini ad bbrp foto pemandangan yg aku foto pas lagi di dalam mobil.

Ini ad bbrp foto pemandangan yg aku foto pas lagi di dalam mobil
image

image

image

image

Bagus” kan fotonya hahahahah.. ok sekian dulu cerita soal holiday awak ini.. makasih 😙

Note: semua foto diambil pk kamera hape xiaomi redmi 2 * gak penting mode on wkwkwkwk*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s