Posted in kuliner, Tak Berkategori

Food Festival 17.07.16

image

Hai hai… hari ini aku mo bahas soal Food Festival ato Food Carnaval yang di selenggaran di salah satu Mall Medan yaitu Sun Plaza 🌞.

Sebenarnya uda telat sih kalo aku updateny sekarang soalny uda lewat lama acaranya tapi anggap aja review dari aku mengenai acara ini 😁 *gaya kali pk review segala wkwkw*.

Acaranya ini dibuat selama seminggu dr tanggal 12-17 Juli 2016 dengan banyak stand makanan di Hall Mall Sun Plaza (stand yang ikut bisa dilihat di foto poster yang aku post di bagian atas. maklum, updateny pk hp, gk mgkn aku ketik satu2 :oops:) dan aku nya sampe pigi 2x yaitu pas tgl 13 ama 17 bareng temen *kl sendirian, nampak kali aku ini jones 😣*

Pertama sampe sana sih cuma bs blg “wow.. byk kali makanannya 😅” dan rameeeee amatttt jadiny pelan2 dl jalan liat ad apa aja. Pesananku yang pertama tuh si Raja Tempe nih coi. Jadi ceritany tuh si tempe dimodif jd berbagai bentuk camilan dan disiram saos diatasnya. Aku pesan yg crispy dumpling ama 1 lg yg bulat2 kek bitterballen *ngaku.. pasti ad yg google apa tuh bitterballen wkwkw 😁* gt cuma ya isiny tempe dan pake saos sweet thailand.. hmm~maknyos 😋.
image

image

Terus pesanan kedua tuh di Fatty Belly makan lok lok (kek sosis, bakso, dumpling dll ditusuk kek sate trs digoreng). Sumpah, pas lg makan tempe, asik nampak org2 lewat makan lok lok jdnya cepat2 pergi ke standnya dan pastinya ngantri coii. Harganya sesuai dari warna tusukannya dr harga 4rb, 7rb, 11rb, & 15rb 👍 dan kenyanglah perut awak ini..
image

image

Sebenarnya penasaran ama teokbokki makan korea di Kimbab Nara. beuhhh.. orangnya tuh loh banyakk kaliii dan ane sampe gk kebagian T_T tp pas tgl 17 sih kebagian cuma ya mnrtku hargany sedikit mahal dan porsiny yg cukup sedikit jadinya cuma beli 1 kongsian makan buat ngetesting hehehe. Ini foto ny ane comot dr mbah google, soalny hr itu uda makan tggl separo br sadar blm difoto wkwkwk 😜
image

Makanan berikutny tuh hotdog di Happy Belly namanya Mentaiko… menuny sih banyak tapi kekny yg best seller di hotdog ini krn byk yg pesan dan bener loh enak banget hotdognya apalagi saos mentaiyakinya.. wihh~ 😋😋. Oh iya pas ngantri beli nih hotdog, ad 2 org cewek yg ngantri di belakang ku blg gini “untung wajah koko nya ganteng, kl ngak, males ngantri loh” wkwkwkw aku mo ngakak tp gk berani, takut ditabok 😂😂😂.
image

Terakhir minum yang namanya Dum Dum minuman Thailand, kali ini ngetes rasa milo coffee dan rasanya seger + enak. Dulu da pernah tes yg rasa thai ice tea ama green tea dan lbh suka yang milo coffee ini.. nah pas beli ini, yang ngantri juga banyak sampe ad yg main serobotan kl silap sikit, tiba2 ad 1 cewek nampak temenny lg ngantri trs ditepok lah sambil blg “ngapain lu capek2 ngantri di sini kl di atas ad jual juga” baru deh ane tarek temenku ke lantai atas beli tuh minuman, gk usah antri panjang lg wkwkwk sbnrny aku mmg tau ad jual di lantai atas cuma awalny kirain yang di Hall ini pindahan stand dr lantai atas punya.. rupanya lain lagi bukanya hahahaha 😁.
image

Berikut ini suasana acaranya..
image

image

image

image

image

Ok..sekian review n updatean blog dari aku. Makasih 😎😎

Note: foto di atas ad yg murni dari jepretan awak + ad juga yang berasal instagram Sun Plaza (@official_sunplaza) *biar gk dikira curi foto makanya tarok source nya hehehe*

One thought on “Food Festival 17.07.16

Leave a Reply

