Posted in Curhat, info, kuliner

Curhatan di Hari Minggu 24.07.16

image

Minggu kemarin, aku sama temenku yang jones *kasian bener :'(* pergi ke kota Binjai buat nonton sekalian makan Tahu Balek.. 😎 Penasaran apa itu Tahu Balek? Tunggu sesaat lagi..

Kita ke Binjai itu naik kereta api jam 9.30 pagi (lama perjalanan 30menit saja) Kenapa pagi? Biar waktunya sempat untuk jalan seharian dan kejar jadwal kereta api berikutnya. Setengah jam kemudian sampelah kita di Kota Binjai dan pergi ke Pondok Surya tempat jual tahu balek itu.

Ane sih lebih rekomen kalau mau makan di sana tuh lebih bagus jam pagi begini karena lebih enak suasana makannya soalny kalo sudah masuk jam 12 gitu suasana tempatny da rame amat jadinya situ kalo mo makan ya agak lama datangnya terus gak bisa nongkrong lama hehehe 😁.

Seperti biasa aku pesan 1 porsi tahu balek + bakso kosong sama 1 teh pahit jumbo. Harganya tuh gak mahal2 amat. untuk seporsi tahu ama baksonya tuh masing2 15rb, teh ny 6rb.. Ini nih penampakan tahu nya 😋
image

image

Setelah selesai makan, kita ke mall Binjai (mallnya cuma 1) buat nonton film Jackie Chan yang judulnya SKIPTRACE. Menurutku jalan ceritanya sih biasa aja cuma actionny tetep kece hahaha. Jadwal kita sih rencananya habis nonton ya pulang ikut kereta api yang jam 4.30 sore, jadi jam 4 kita da otw ke stasiun (jalan kaki sktr 5-10 mnt) dan sampe sana sekitar 4.10 terus nampak keretanya uda tiba. Pas antri tiket rupany kita kehabisan tiket T_T. Banyak yang gk dapat tiket dan biasany keretany datang sekitar jam 4.20 dan tiket pun masih tersedia tp ini 4.10 da ludes jadi mau tak mau kita beli yang jam 6 😩.

Berhubung masih ad waktu 1,5 jam lagi dan gak tau mau kemana lagi, kita memutuskan pergi makan mie pangsit aja sekalian buat buang waktu hahaha.
image

Jam 6.30 kita sampe medan terus mampir lagi ke mall karena ad keperluan yang mau dibeli dan terakhir jam 8 malam baru pulang.. ternyata jalan seharian capek juga walopun cuma makan jalan makan jalan tp bisa juga mgkn karena faktor usia kali yee haahaha and see.. siapa bilang jomblo itu kerjanya di rumah aja kl pas sabtu minggu?? Kita ini selalu byk acara kok hahahaha..

Sekian updatean utk hr ini.. bye bye..

*edit.. baru tau kalo ini da postingan ke 100 dari blogku 😳

Advertisements

6 thoughts on “Curhatan di Hari Minggu 24.07.16

      1. kulitnya coklat, tapi dalemnya yang harusnya putih keliatan ijo muda pandan gitu. makanya kirain roti tawar =)). cuma niat nonton ama makan doang itu jauh2, di medan bukannya bnyk makanan enak dan bioskop jg ya?

      2. Gitu lah org medan, tahuny mmg khas binjai.. jauh2 ke sana sekalian nntn, dan begitu sebaliknya org binjai turun ke medan jalan2 hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s