Posted in aip survey, info, review

AIP SURVEY

Hampir terjangkit kembali penyakit males update blog karena bingung ntah mo posting apa dan kemarin pas lagi ngeliat foto galery hp, ketemu foto hadiah voucher yang dapat dari aip survey.. 


Bagi yang suka isi survey, coba deh ikutan aip survey ini dan dijamin hadiahnya bakal dikasih kok gak tipu2 karena saya sendiri uda ikutan survey ini dari thn 2011 hehehe.. hadiah ditukar berdasarkan jumlah poin yang kita kumpulkan.. 1 poin = Rp. 50.. minimal untuk tukar poinnya tuh 1000 dan biasanya 1 survey rata2 poinnya sekitar 5-250 poin. Kalo surveyny pendek ya poinnya sekitar 5, kalo panjang (lama pengisian sekitar 10-20mnt) ya bisa dikasih sampe 250.

Nah kalo sudah terkumpul 1000 poin, situ bisa tukarin ke voucher Rp. 50.000 seperti voucher pizza hut, sodexo, bread talk, hoka2 bento, gramedia dll. Biasany sih awak kumpulin ampe 2000 poin dl baru tuker sekaligus :D.

Nih buktinya foto vouchernya..

Sekian dulu info dari awak.. semoga bermamfaat ye hahahhaha 

Advertisements

9 thoughts on “AIP SURVEY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s