My Blog…

akhirnya bisa buat blog juga…….. ^0^

ini lah blog pertama yang saya buat….. maklum masih newbie jadi masih gak terlalu bagus….alias belum keren2 amat hihihihi…..

kenapa saya ingin buat blog ini? dan jawabanya adalah…. pertama, karena saya terinspirasi dari blognya si Pandu Asakura (Pandu Gilas Anarki), terus disusul ama Rei_chan, dan Uchiha Robert. dari mereka lah saya jadi punya niat untuk buat blog ini… jadi, saya ingin mengucapkan terima kasih buat mereka…., dan wordpreess juga tentunya….. soalnya kalo gak ada wordpress, mana mungkin kita bisa buat blog gratis kek gini….. betul gak?? ^_^

yang kedua adalah…, karena saya ingin tau bagaimana membuat blog… (lumayan, buat nambah pengetahuan…) dan rasanya seperti apa kalo kita udah buat satu blog milik kita sendiri dan kita kelola sendiri…. dan ingin tau juga mamfaatnya kalo kita da buat blog ini, mungkin bakal banyak teman,, *sambil menghayal* dll….

kayaknya ini aja deh…., sekian dan terima kasih (wew… formal amat :D)

21 thoughts on “My Blog…

  1. *kesummon*
    Ehehe… Ketauan… ketauan…
    Ah, kemampuan blog-search saya memang hebat. ๐Ÿ˜Ž

    Akhirnya bikin blog juga, selamat ya. Ternyata gampang, kan? Wah, saya bahkan udah dimasukkan ke blogroll. Ya udah, saya masukkan blogroll juga. ๐Ÿ™‚

    dan ingin tau juga mamfaatnya kalo kita da buat blog ini, mungkin bakal banyak teman,,

    Emang bisa, kok. Caranya dengan blogwalking (istilah dalam blogosphere untuk mengunjungi blog lain), meninggalkan jejak dalam bentuk URL blog kita, dan ikut komunitas blogger di kotamu kalau ada. ๐Ÿ™‚

    Ah iya, masukkan alamat blogmu di bagian URL halaman Profile WP. Jadi kalau kamu komen di blog WP lainnya, mereka bisa berkunjung balik ke blogmu, udah tradisi tuh. :mrgreen:

  2. aku baru nyadar klo punya banyak temen tu enak.
    yaa…sejak aku jadi komentator di blognya si p4ndu dan bikin blog sendiri

  3. kenapa saya ingin buat blog ini? dan jawabanya adalahโ€ฆ. pertama, karena saya terinspirasi dari blognya si Pandu Asakura (Pandu Gilas Anarki), terus disusul ama Rei_chan, dan Uchiha Robert.

    Aku dulu cuma bisa nyampah doank di blognya Pandu. ๐Ÿ˜ฆ
    Tapi karena aku waktu itu merasa paling muda and ganteng yah jadi aku bikin deh! ๐Ÿ˜†

  4. woorghh… ternyata pandu punya banyak downline!!!

    @penunggu blog ini
    sssalaammm kkkennnaalll… *tergagap*
    kayaknya sering liat nicknya di plurk…

    *kabur*

  5. Mmmm….kalo entar bikin blog sendiri enaknya pake theme yang unik juga….

    Premium theme yang cuma satu satunya….
    Jadi untuk tampilan blog tidak ada yang sama dengan kita….

    Di tunggu launching blog keduanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s